Visi, Misi, dan Tujuan

Visi 
Menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang berdaya saing dalam pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi guna menghasilkan lulusan dan IPTEKS dengan menjunjung tinggi integritas moral, etika dan nilai-nilai Kewirausahaan pada tahun 2030.

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu guna menghasilkan lulusan ilmu sosial dan ilmu politik yang berkompeten dan memiliki spirit kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang ilmu sosial dan politik secara konsisten dan inovatif berbasis nilai-nilai kewirausahaan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendorong peningkatan kapasitas individu, masyarakat dan pemerintah berbasis nilai-nilai kewirausahaan.
  4. Mengembangkan kerjasama dan meningkatkan peran fakultas dalam pengembangan dan penerapan IPTEKS berbasis nilai-niali kewirausahaan di tingkat lokal,  nasional dan internasional.
  5. Menyelenggarakan tata kelola fakultas  yang baik (good faculty governance)


Tujuan
  1. Mewujudkan lulusan yang kompeten di bidang ilmu sosial dan politik  baik secara konseptual maupun aplikatif, berjiwa kewirausahaan, dan memiliki integritas moral dan etika;
  2. Meningkatkan kuantitas  dan kualitas karya ilmiah dosen dan mahasiswa berbasis nilai-nilai kewirausahaan;
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendorong peningkatan kapasitas individual, masyarakat dan pemerintah berbasis nilai-nilai kewirausahaan.
  4. Mengembangkan kerjasama dan meningkatkan peran fakultas dalam pengembangan dan penerapan IPTEKS berbasis nilai-nilai kewirausahaan di tingkat lokal, nasional dan internasional;
  5. Menyelengarakan tata kelola fakultas yang baik(good faculty governance).